Kamis, 31 Januari 2013

PILKADA TULUNGAGUNG - COBLOS BUPATI PILIHAN NURANI

Pilkada tulungagung
Pilkada Tulungagung
PILKADA TULUNGAGUNG_SIAPA YANG JADI PEMENANG,akan ditentukan  Pada hari ini Kamis 31 Januari 2013 merupakan tonggak bersejarah untuk Warga Kabupaten Tulungagung.Masyararakat Tulungagung hari ini merayakan pesta Demokrasi untuk memilih pasangan Bupati dan  Wakil Bupati untuk periode Tahun 2013-2018 yang akan datang.Siapa Bupati dan Wakil Bupati Pilihan anda? tentunya hanya Kita dan Tuhan yang Tahu. Yang jelas sebaiknya memilih sesuai hati nurani saja.Pasti itu yang paling benar.

Bagaimana Tentang Money Politik dalam PILKADA TULUNGAGUNG kali ini...?? Bersihkan..?? Jawab saya nggak terlalu bersih juga nggak papa dech- lagian juga sulit sekali pembuktiannya.Asal guyub rukun nggak ada kisruh dan huru -hara sajalah.Mungkin agak pesismistis juga sich untuk memberantas money politik,mau dihukum pun juga sulit,mau ditindaklanjutipun juga bikin geger,Lagi pula ngapain geger siapapun yang jadi Bupati,  tetap saja Saya Jadi Tukang Marmer,nggak bakalan naik jadi Camat.Wkk..wk..wk...

Cerita Malam hari tadi , banyak sekali kasak-kusuk warga di Tulungagung,berharap-harap...weeh... sangu ne datang ke TPS berapa yoo..?? Kono dapat piro..?? singkae dapat Piro...?? Wekkke kek....ekkkeeqqkqk... saya sendiri agak geli mendengarnya.Karena yach sedemikian lah pendidikan politik warga kita.Nggak ada yang perlu disalahkan dan nggak ada yang perlu menyalahkan. Yang disalahkan kayaknya juga nggak mau donk... karena sebagai pemegang hak pilih sich aslinya bukan untuk menjual suara, namun hanya sebagai kompensasi aja datang ke TPS serta untuk mendapatkan ganti rugi meninggalkan kerjaan sehari.Sedangkan biasanya orang yang menyalahkan hanya  tahu "permainan bersih  atau pura-pura bersih  ...demikian kelakar banyak warga di pelosok desa.Kebetulan saya juga pemilih yang terdaftar di daerah terpencil juga.Dirumah mertua saya Tanggunggunung.

Deklarasi pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Tulungagung untuk " SIAP MENANG DAN SIAP KALAH" adalah sebuah slogan yang harus dipegang, siapapun yang memang tidak boleh sombong dan Jumawa, siapapun yang kalah harus Ikhlash dan Legowo. Itulah cita-cita bersama.Rakyat memang agak pesismislah dengan pemerintahan kita sekarang.Dari yang dipusat sampai dengan di daerah nggak ada bedanya.Selalu berkutat masalah kepentingan sendiri.Hampir-hampir nggak ada yang pihak pada rakyat kecil.Inilah yang terjadi.

Namun sebagai warga negara yang baik tentunya, kita harus tetap berpartisipasi dalam pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung ini.Wajib tetap untuk memilih, meskipun seandainya kita nggak suka terhadap empat-empatnya , kita tetap harus berani menentukan pilihan yang terbaik dari empat yang terburuk, anggap saja begitu.Kenapa saya katakan demikian kawan ? Karena sebaik-baiknya negara atau wilayah tanpa pimpinan, akan masih lebih bagus negara atau wilayah yang ada pemimpinnya ,meskipun itu pimpinannya busuknya bukan kepalang. Lihat  saja pergolakan Iraq ketika  pergeseran Saddam Husein kala dia Tumbang... waktu itu negara dalam keadaan Vacum of power akhirnya...saling membunuh dan saling membantai berebut kekuasaan.Dalam  2 jam saja rata-rata yang mati lebih dari 200 orang. Wiiihhh ngeri banget. Makanya sebagai warga masyarakat yang baik saya selalu hadir untuk memberikan dukungan suara  kepada pimpinan yang saya sukai dan saya anggap bagus.Itu saja.

Tapi ada yang bertanya Mas Bodin pilih siapa nich...wahhh, jangan ngacoo donk pertanyaannya , ini Rahasia pribadi nggak bakalan ane beberkan di Blog saya.Kalau mau nanya PM saja.Sebagai gambaran saja ya ane kasih Bocoran, enam bulan yang lalu saya bersama kawan-kawan di Tanggunggunung mendirikan sebuah Yayasan Keagamaan, disana posisi saya sebagai Sekretaris Umum. Nama Yayasannya : Yayasan "Majelis Dzikir Asmaul A'dzom " bergerak dibidang keagamaan, pendidikan keagamaan,layanan Ruqyah Syar'iyyah dan Isthighosah, serta Bantuan Sosial Untuk Fakir miskin dan Anak Yatim. Saat itu Kami dibantu oleh salah seorang Tokoh yang  Saat ini menjadi salah satu Calon Bupati diTulungagung.Nggak tanggung-tanggung kawan, saat itu kami mendapat bantuan aseli dari dana pribadi beliau sebesar Rp 7,5 Juta Rupiah.Mengangkat separuh lebih dana perizinan pendirian Yayasan, yakni untuk biaya Notaris .Jadi dengan istilah Balas Budi, insyaAllah seluruh warga Yayasan Asmaul a'dzom beserta keluarganya memilih calon tersebut.Amien.

Oh ya menurut salah satu Team Sukses Yang saya temui Pilkada Tulungagung ini nanti memiliki batasan kememangan sekali putaran   Jika calon Pasangan Bupati dan wakil Bupati ini mendapatkan dukungan suara 30 %+1 dari Total jumlah pemilih .Namun jika kemengan tersebut tidak mutlak dengan batasan tersebut,maka akan diadakan Pemilukada Putaran Kedua.Nach berdoalah semoga Pemilihan Bupati diTulungagung ini selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, mendapat pertolongan dariNya, dan Allah Menjadikan pemimpin yang terbaik untuk Kota Marmer ini ,yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan memiliki sifat-sifat Adiluhung dan yang paling Penting Bersih dari Korupsi.Ini ancaman ane buat Bupati Tulungagung yang terpilih dech.... Kalau nanti ente sampek Korupsi... Blogger Tulung Agung atau teman-teman sehati bilang BTA ... akan melakukan Demo di dunia maya...ekspos tuch ancur-ancuran korupsi kamu... Wkk..wk...wk...wk..  Tapi kalau Bupatinya baik dan berpihak kepada Rakyat , tentu saja kami akan mendukung dan mensupport  penuh  untuk program-program  Bapak Bupati dan tentu saja  diberitakan juga secara baik, kayak kita meliput kegiatan Peringatan Hari Jadi Tulungagung 2012 yang lalu, Tentunya Kita semua berharap  Tulungagung bisa menjadi zona kabupaten bebas korupsi .InsyaAllah...Menjadi Kabupaten yang Baldatun Thoyyibatun WaRobbun ghofur ...?? Kenapa ada WaRobbun Ghofur ...?? Karena setiap kepemimpinan atau rezim selalu memiliki titik kelemahan dan kesalahan, dan semoga Tuhan mengampuni kesalahan-kesalahan pemimpin kita ( asal nggak kelewatan pasti diampuni Allah SWT)

SUKSESKAN PILKADA TULUNGAGUNG 2013
MONEY POLITIK YES... 
TAPI NYOBLOS TETAP SESUAI HATI NURANI
TERIMA SAJA KALAU ADA YANG KASIH UANG 
TAPI PILIHANNNYA TETAP SESUAI HATI NURANI...
GUYUB RUKUN UNTUK BLOGGER TULUNGAGUNG



URUTAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TULUNGAGUNG 2013: